Biaya Administrasi Bulanan Jenius BTPN

Image by Pixabay

Biaya administrasi bulanan Jenius BTPN beneran ga sih gratis. Berdasarkan pengalaman pribadi saya yang pernah tidak melakukan transaksi lebih dari 1 tahun emang biaya administrasi Jenius BTPN memang gratis. Buktinya saldo Jenius hanya 2.500 dan setelah berbulan-bulan tidak dipakai tetap utuh bahkan ada bunga dalam sejumlah kecil rupiah.

Selain karena biaya administrai bulanan Jenius gratis yang meurut saya meungutungkan juga terdapat fit-fitur dan layanan lain yaitu:

e-Card Layaknya kartu kredit dalam hal transaksi pembayaran.
m-Card yang memungkinkan buka mata uang asing
e-Wallet yang di dalam nya bisa topup Dana, Go-Pay LinkAja, M-Trix dan OVO

Flexi Saver menabung dan bisa ditarik kapan saja dengan bunga menguntungkan.
Dream Saver fasilitas menabung otomatis jadi lebih terencana.
Maxi Saver berupa pembukaan deposito tanpa harus datang ke kantor cabang.

Flexi Cash berupa pinjaman tanpa agunan yang dapat diajukan kapan saja. Ini pernah saya bahas sebelumnya tentang Pengalaman Mengajukan Flexi Cash Jenius BTPN

Selain itu masih terdapat fitur lainnya yang bisa mempermudah kamu mengeola keuangan maupun bertransaksi.

Cara mendaftar dan mendapatkan Jenius BTPN mudah ko, tinggal install aplikasi Jenius lalu isi data yang diperlukan dan tunggu petugas datang ke rumah.

Sepengalaman saya dari informasi yang di dapat dari petugasnya bahwa jika sudah mengisi data dan terlihat di aplikasi sudah mendapatkan petugas yang akan datang maka petugas tersebut harus datang pada hari itu juga.

Waktu itu saya mendaftar siang dan sore nya petugas datang ke rumah walupun dalam keadaan hujan, petugas memverifikasi sesuai isian yang telah diisi sebelumnya, mengambil foto calon pelanggan dan tanda tangan secara digital. Setelah petugas datang kemudian tidak sampai 10 hari kartu datang ke rumah dan bisa digunakan.

Dari semua fasilitas yang diberikan Jenius BTP yang paling bermanfaat buat aya adalah e-Card yaitu sejenis kartu kredit virtual yang mana ketika ingin bertransaksi harus isi dahulu dari saldo utama.

e-Card ini berbeda dengan kartu debit lain yang bisa digunakan pembayaran ke luar negri. Saya pernah punya pengalaman sebuah kartu debit hanya bisa digunakan untuk merchant laur negri tertentu saja. Tetapi e-Card Visa dari Jenius selama ini bisa saya gunakan ke semua merchat. Benar-benar layaknya bertransaksi pembayaran kartu kredit.

Komentar

loading...

Mancing Yuk


Web Hosting Murah Berkualitas