Cara Menggunakan Reward BCA

Shoping Reward
Designed by Freepik

Apa itu Reward BCA ? Reward BCA merupakan program loyalitas yang disediakan BCA untuk pemegang kartu kredit BCA. Reward BCA berupa point dalam bentuk rupiah yang sudah diakumulasi menjadi saldo reward dan tentunya bisa ditukarkan.

Cara mengguakan Reward BCA cukup dengan berbelanja di merchant tertentu yang sudah kerjasama dengan BCA seperti Indomaret, Giant, Guardian, Hero, Bakerzin, Onokabe, Kintan Buffet, Muji, shaburi, Ace Hardware, Alfamidi, Carrefour dan masih banyak lagi lainnya. Tapi sayangnya Reward BCA belum bisa digunakan di Marketplace online.

Cara mengetahui saldo Reward BCA
  • Login ke Mobile Banking BCA
  • Pilih m-info
  • Pilih Info Reward BCA
  • Masukan PIN
  • Akan terlihat julam saldo reward dan berapa yang sudah di redeem/sudah digunakan.
Selain melalui m-Banking BCA, untuk cek saldo reward BCA juga bisa melalui SMS dengan cara ketik Reward(spasi)No. Kartu Kredit BCA kirim ke 69888 dan juga bisa cek dengan mengnjungi website Reward BCA.

Reward BCA ini tidak memiliki masa waktu kadaluarsa, jadi selama kartu kredit aktif maka reward akan terus bisa digunakan. Jika kita pikir lagi lumayan lah ini bisa juga dijadikan simpanan dan bisa digunakan suatu saat nanti terutama jika jumlah nya sudah besar.



Komentar

loading...

Mancing Yuk


Web Hosting Murah Berkualitas