Biaya Overlimit Katu Kredit Bank Mega

Gambar oleh Mudassar Iqbal dari Pixabay

Setiap pemegang kartu kredit wajib mengetahui semua biaya transaksi kartu kredit yang dimilikinya termasuk biaya overlimit yang jumlahnya bisa jadi lebih besar dari biaya lainnya jika over limit sering terjadi.

Terjadinya overlimit bisa disebabakan karena memang sedang ada kebutuhan mendesak atau karena jumlah kebutuhan transaksi yang diperlukan memang besar. Terlepas dari semua itu sebaiknya anda benar-benar bijak memperhitungkan biaya over limit ini.

Menurut pengalaman pribadi, biaya over limit kartu Bank mega memang terbilang cukup besar walupun secara umum masih terbilang sama dibanding dengan kartu kredit lainnya.

Lalu berapa biaya over limit kartu kredit Bank Mega?

Dis situs web Bank Mega menjelaskan bahwa biaya overlimit adalah Rp 200.000 wow cukup besar ya. Jika saja overlimit hanya 100 ribu saja maka tetap dikenakan biaya Rp 200.000 Kenapa saya bilang jika overlimit 100.000 tetap dikenakan biaya 200.000 karena di informasi biaya kartu kredit Bank Mega tidak ada tercantum keterangan lain.

Tetapi menurut pengalaman pribadi ketika mengalami overlimit kartu kredit Bank Mega tidak sampai Rp 200.000 Di lembar tagihan yang saya terima biaya over limit tertera Rp 150.000

Jika baca di situs web Bank Mega tidak ada syarat dan ketentuan mengenai biaya overlimit ini. Hanya memang dibagian bawah keterangan tercantum bahwa dapat berubah sesuai kebijakan Bank Mega.

Namun biaya overlimit tersebut tentu tidak seberapa jika dibandingkan manfaat kartu kredit Bank Mega yang anda miliki jika digunakan secara bijak. Misalnya overlimit 1 juta tapi untuk transaksi yang akan menghasilkan untung 5 juta.

Berikut adalah table informasi biaya kartu kredit Bank Mega per tangga 6 April 2019

Biaya kertu kredit Bank Mega
Sumber gambar bankbega.com

Komentar

loading...

Mancing Yuk


Web Hosting Murah Berkualitas