Sering Terjaga Sampai Larut Malam

Sering Terjaga Sampai Larut Malam

Image by Wild0ne - Pixabay
Entah kenapa saya pribadi sering terjaga sampai larut malam dan sulit tidur, tapi jika dirasakan semua itu bukan tanpa sebab. Setelah saya pikir ulang sebabnya sering terjaga sampai larut malam bahkan sulit tidur ada beberapa hal.
  • Karena sedang ada banyak pikiran terutama ketika pekerjaan belum tuntas.
  • Siangnya terlalu banyak tidur.
  • Terlalu cape malah jadi sulit tidur karena badan terasa pegal-pegal
  • Pengaruh setelah minum obat, sepengalaman saya entah benar atau tidak setelah minum obat yang diperuntukan untuk meredakan nyeri jadi sulit tidur, misalnya waktu itu setelah cabut gigi padahal cabut gigi nya lancar dan tidak ada rasa sakit baik pada saat proses pencabutan ataupun setelahnya.
  • Memang ingin menikmati suasana hening nya malam yang terasa begitu menyejukan :)

Penyebab terjaga sampai larut malam diatas tidak saya tulis berdasarkan pengetahuan medis tapi berdasar pengalaman pribadi saja yang bisa benar tapi bisa juga salah.

Bagi yang sulit tidur tidak perlu risau, justru semakin resah kemungkinan sulit tidur akan lebih kuat dan akan berpengaruh pada kesehetan, jadi sikapi secara bijak saja ya dan hindari minum obat tidur terlalu banyak.

Yang pasti saya sendiri menyukai pada saat-saat malam hari untuk menikmati segala sesuatu hal dan bisa lebih fokus.

Malam oh malam, ternyata ada sisi positifnya :)

Komentar

loading...

Mancing Yuk


Web Hosting Murah Berkualitas